Buat screenshot di pc kamu

Diposting oleh Wirosablenks pada 12:41, 28-Des-11

Di: area pc

Ternyata bukan cuma HP aja yg punya screenshot.PC juga ternyata ada juga (baru tau q soalnya masih newbie sih)

WinSnap (Windows Snapshot Maker) adalah sebuah tool yang dapat digunakan untuk mengambil dan mengedit ScreenShots. Program ini sangat simple, ringan dan mudah untuk digunakan. Kita bisa mengambil seluruh ScreenShot pada layar desktop kita atau hanya beberapa bahagian saja, karena Ketika akan membuat screenshots kita dapat memilih empat buah Capture Mode ; Full Screen, Application, Object, Region, Window

Setelah mengambil ScreenShots/Capture kita bisa mengedit dan memberikan beberapa efek seperti efek pewarnaan, efek bayangan. Dan juga dapat membuat layar background pada hasil ScreenShots. Agar lebih mudah dan cepat ketika melakukan Capture tersedia fiture Hotkeys. Kemudian juga tersedianya fungsi WaterMark dan beberapa fitur lainnya.
nah hasil dari screnshot itu bisa kalian gunakan buat gak tau q hahahahaha,ya terserah kalian dong mau di apain mana q tau.Kalau q sih q gunain buat gambar2/tutorial disertai gambar di MWB q kedepannya biar lebih mudah di pahamin.
sebenarnya versi ini bukan versi yg terbaru tetapi q rasa versi ini versi yg paling ringan dan mudah di pahami juga sudah q sertakan cracknya juga ,yg versi terbaru sudah banyak tetapi versinya trial semua dan q lagi males buat kreketannya ,jadi kalo mau nikmati apa yg ada aja ya.
kalau kalian berminat bisa kalian dapatkan di bawah ini




paswordnya jangan lupa ya di isi ntr : kethekangop

Selamat berkarya

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

2 tanggapan untuk "Buat screenshot di pc kamu"

.::Aswin lavigne::. pada 13:25, 28-Des-11

pertamax gan.nyimak aj.g' pke pc

Isa Ansharie pada 13:00, 30-Des-11

Wah,, keren pisan euy...
kalo ane ckup make tombol printscreen gan,, ngedit nya di paint atwa adobe..smile

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar